Emas Cincin Pernikahan Harus Diobati dengan 4 Way It

Cara merawat cincin kawin. cincin kawin menjadi salah satu simbol diinterpretasikan oleh rakyat Indonesia sebagai tanda ikatan. Orang yang menikah akan memakainya di tangan jari manis baik oleh suami atau istri. Nah, membeli cincin pernikahan biasanya hanya dilakukan sekali dalam seumur hidup. Oleh karena itu, banyak pasangan yang selektif untuk menentukan cincin kawin yang sesuai dengan selera mereka. Selain rasa, harus dipertimbangkan juga soal daya tahan karena cincin kawin yang tepat akan dipakai seumur hidup.

Bagaimana lagi, cincin akan kotor, tergores, sehingga begitu membosankan. Selain itu, setelah digunakan selama beberapa dekade, cincin mungkin berubah warna dan kehilangan kilau. Oleh karena itu, dalam rangka cincin kawin penuh kenangan yang bertahan lebih lama dan terus terlihat cantik, cincin harus diperlakukan dengan baik.

Emas Cincin Pernikahan Harus Diobati dengan 4 Way It
Emas Cincin Pernikahan Harus Diobati dengan 4 Way It

Emas Cincin Pernikahan Harus Diobati dengan 4 Way It

Baca yuk cara merawat cincin kawin yang biasanya emas sebagai berikut:

1. Lepaskan cincin kawin saat melakukan kegiatan yang dapat merusak cincin atau membuat cincin menghilang. Tapi, jangan lupa untuk dimasukkan ke dalam lokasi penyimpanan ya

cincin kawin yang terbuat dari emas biasanya tidak mudah tergores. Jika Anda perhatikan, setelah digunakan dalam jangka beberapa waktu, akan ada goresan di seluruh tubuh cincin tipis. Hal ini karena cincin digunakan untuk aktivitas berat. Selain itu, cincin juga rentan akan hilang karena terlepas. Jadi, harus membunyikan off pertama ketika melakukan kegiatan yang berpotensi membuat cincin menghilang seperti berenang.

2. Ketika menyimpan, pastikan cincin ditempatkan di tempat yang aman misalnya tas khusus atau kotak di mana lembut berlapis

Penyimpanan juga tidak sembarangan. Selalu ingat di mana cincin ditempatkan tidak membiarkan saya menghilang. Untuk amannya, selalu menempatkan cincin pernikahan di tempat khusus ketika tidak digunakan dan tidak mengubah tempat tersebut. Cincin dapat disimpan dalam anti-noda dan kantong debu atau dalam kotak dilapisi dengan kain lembut. Jangan menempatkan di wastafel atau bak mandi meskipun tidak hilang.

3. cincin kawin harus dibersihkan secara teratur di rumah. Modal hanya air hangat dan sabun cuci piring, cincin akan menjadi bersih lagi

Kadang-kadang, cincin kawin yang tepat dipakai saat mencuci tangan, mandi, atau mencuci piring. Sabun kegiatan seperti biasanya akan melekat ke ring dan membuat berantakan. Selain itu, keringat juga bisa membuat cincin begitu membosankan. Cara membersihkan itu benar-benar sangat mudah. Menurut Kompas, perhiasan emas harus direndam dalam air hangat untuk sementara waktu. Jika ada kotoran membandel, kadang-kadang memberikan sedikit sabun cuci piring dalam air hangat dan gosok perlahan. Keringkan dengan kain lembut seperti untuk kacamata setelah itu.

4. Setiap periode waktu, mengambil cincin itu ke seorang profesional untuk dibersihkan secara menyeluruh. Beberapa tempat penjualan perhiasan dapat ditumpangkan di atas cincin lo

Warna cincin memudar pernikahan juga bisa karena bereaksi dengan bahan kimia di sabun, keringat, dan sebagainya. Seharusnya emas tidak mudah bereaksi pula, tapi tidak 100% cincin kawin bahan emas. Untuk kasus tersebut, harus dibawa ke seorang profesional untuk membersihkan dan re-ring coating. Ada lo beberapa toko perhiasan yang memiliki garansi seumur hidup untuk pembersihan dan resurfacing.

Mari kita menerapkan langkah-langkah di atas untuk cincin kawin yang terbuat dari emas. Mari terus tahan lama dan ramping seumur hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *